DIERA NATURAL SKIN CARE

BODY CARE ANTISEPTIC DIERA NATURAL SKINCARE

Hii Beauties... kali ini aku akan membahas 2 produk dari DIERA NATURAL SKINCARE yaitu Body wash & Body oil yang berbahan dasar herbal . Dan pastinya body care dari Diera natural skincare berbeda karena produk yang  aku review dapat melindungi kulit dari bakteri . Waw... sekali bukan ! yuuk baca review lengkapnya :* .

DIERA NATURAL SKIN CARE BODY SOAP SECANG

PACKAGING
Kemasan yang berbahan dasar botol plastik bening dengan tutup model fliptop berwarna hitam . Bagian botol juga terdapat stiker nama dan informasi keterangan produk.

MANFAAT
  • Sebagai Anti Septic pada kulit tubuh .
  • Mengandung zat aktif yang efektif melawan bakteri , virus , dan jamur pada kulit . 
  • Mencerahkan kulit.
INGREDIENTS
KOMPOSISI ZAT AKTIF
Brazilin , polivenol , flavonoid , tannin , minyak astiri , saponin.

KOMPOSISI PRODUK
Ekstrak SECANG dan bahan sabun

TEKSTURE & WANGI
Teksture yang cair sedikit kental berwarna kuning dengan busa yang melimpah dan sangat lembut . 
Wanginya bikin rileks sekali karena berbahan dasar herbal jadi wanginya wangi herbal yang lembut dan dipakai.

REVIEW
Aku senang sekali bisa nyobain body soap secang dari Diera Natural Skin Care karena berbahan dasar herbal dengan kandungan anti-septic yang dapat melawan bakteri , virus , dan jamur pada kulit . Di cuaca yang tidak menentu ini kadang panas dan tiba-tiba hujan memang sangat diperlukan perlindungan ekstrak selain minum vitamin tentunya perlindungan dari luar juga sangat dibutuhkan untuk mencegah timbulnya penyakit .
Apa lagi yang memiliki aktivitas di luar ruangan yang terkena polusi jalanan , Wajib banget menyegarkan diri sehabis beraktivitas dengan mandi pakai body soap dari Diera Natural skincare yang memiliki bahan anti-septic .
Selain untuk kesehatan Body Soap Secang juga pastinya untuk kecantikan karena dapat mencerahkan kulit , produk lengkap dalam satu produk bisa dapat sehatnya + cantiknya juga .
Warna dari cairan Body Soap Secang berwarna kuning maka busa yang dihasilkan juga berwarna kuning , aku menggunakan bath shower scrub saat menggunakan body soapnya untuk membersihkan kulit badan lebih efektif.

CINNAMON BODY OIL

Berfungsi untuk menghilangkan jamur , jerawat dan bakteri serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati , dan membantu meregenerasi kulit , membuat kulit jadi putih , bersih halus dan terawat .


PACKAGING
Kemasan botol plastik bening dengan tutup model pump berwarna putih . Bagian tengah ada stiker nama produk serta keterangan produk .

MANFAAT
Melembabkan , Melindungi kulit dari bakteri dan paparan sinar matahari , Mencegah dan menyembuhkan jerawat secara tuntas , selain itu kandungan antioksidannya mampu menangkap radikal bebas serta mampu membersihkan dan menyehatkan kulit badan secara sempurna setelah seharian beraktivitas penuh .

TEKSTURE DAN WANGI
  • Teksturenya yang oil sangat lembut dipermukaan kulit.
  • Wanginya enak banget kalau kalian pernah makan permen karet dulu-dulu yang berbentuk bulat warna warni nah wanginya itu persis banget .
INGREDIENTS
Ekstrak Cinnamon , essensial dan coconut oil .
ZAT AKTIF
Sinamaldehid , alkaloid , protein , tannin , gilkosida , flavonoid , saponin , asam cinnamon , polifenol.

CARA PENGGUNAAN 
Oleskan Body Oil keseluruh tubuh seperti hal hanbody .

REVIEW
Aku suka sekali dengan wanginya dan karena aku ini senang sekali dipijat sama mba urut yang datang kerumah (Home Spa) ,aku pakai Body oil cinnamon dari Diera Natural skincare sebagai oil untuk mijat satu badan dan benaran serileks itu dengan wanginya dan tentunya bikin kulitku semakin lembut dan lembab .
Untuk sehari-hari sehabis mandi aku pakainya hanya dibagian-bagian yang benar-benar kering dan butuh kelbaban ekstrak jadi aku pakainya hanya dibagian sikuk , telapak yangan , lutut , tumit . Aku sudah pakai sekitar 2 mingguan lebih dan bagian kering atau bersisik dikulitku jadi halus sekali disentuh dan lebih cerahan tentunya terlihat sehat juga . Body Oil Cinnamon Diera Natural Skincare juga ada anti-septicnya untuk melindungi kulit dari bakteri dan juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari jadi enak bnget dipakai untuk beraktivitas seharian diluar rumah dengan perlindungan ektstrak dari produk Diera Natural Skincare.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

JAFRA DI KOTA MAKASSAR