SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

MERAWAT WAJAH BERMINYAK DAN MENGURANGI JERAWAT !

Terimakasih  untuk safi indonesia sudah mengundang saya kembali dalam acara Safi Blogger Gathering Makassar , Yang diadakan pada tanggal 15 Mei 2019.


Nah kedatangan Safi Indonesia ini untuk yang kedua kalinya yaitu mengenalkan produk barunya Safi White Expert Oil Control & Anti Acne yang diformulasikan khusus yang memiliki masalah kulit wajah yang berjerawat .
Untuk membahas lebih dalam lagi dalam pengenalan produknya safi juga mengundang 3 narasumber yang akan membahas keunggulan dari safi white expert oil control & anti acne .

Ketiga narasumber dari Safi Indonesia yang pertama yang akan menjelaskan mengenai produknya yaitu ...

Ibu Nindyta Ayu selaku senior Brand Excekutif Safi Skin Center .

Ibu Nindyta menceritakan perjalanan Safi Indonesia yang sudah 1 tahun hadir sebagai skincare HALAL.NATURAL.TERUJI , Yang sudah memiliki tempat tersendiri dihati wanita-wanita indonesia dengan review-review postif mengenai Skincare Safi , Maka dari itu Safi Indonesia kembali Launching dengan produk baru yaitu Safi White Expert Oil Control & Anti Acne . Jadi sekarang skincare safi sudah sangat lengkap dengan berbagai variant untuk menemani perjalanan cantiknya wanita-wanita indonesia.

Selanjutnya pembahasan edukatif dari Dr,Eche Idrus.SpKK tentang merawat wajah sesuai dengan jenis kulit .


Nah disini Dr,Eche menjelaskan tentang munculnya jerawat pada wajah itu disebabkan pada pola makan , pola hidup yang tidak sehat , serta bisa terjadi karena hormon dan penyebab yang sangat umum karena polusi jalanan dan makeup yang menyumbat pori-pori dan tidak bersihnya ketika  kita mencuci wajah dengan tidak benar , Serta pemakaian Skincare yang tidak tepat dengan jenis dan masalah pada kulit wajah kita .
Dr.eche juga sangat menyerankan kalau kita memastikan memakai skincare yang sudah aman yang meiliki BPOM dan logo HALAL . Karena cantik itu bukan seberapa putihnya kulit kita tapi seberapa kita sayang pada diri sendiri dengan memakai skincare yg aman dan tepat untuk mendapatkan wajah yang sehat.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah narasumber yang satu ini yang sangat menginspirasi Beauty Enthusiast seperti saya yaitu Beauty Vlogger dan Influencer kak Suhay Salim
Kak Suhay sendiri sebagai Influencer yang sudah mencoba semua variant Skincare Safi dan kalian bisa liat reviewnya diyoutube chanelnya kak suhay.
Kak suhay juga menceritakan hasil yang didapatkan setelah memakai produk baru dari safi indonesia Safi White Expert Oil Control & Anti Acne benar-benar ampuh dalam mengatasi dan membuat jerawat lenyap hanya dalam 3 hari pemakaian dan kak suhay sangat cinta sama Anti Acne creamnya yang ditotol pada titik jerawat dan bisa langsung kempes hanya dalam 60 menit pemakaian , Tapi tetap setiap skincare itu berbeda-beda hasil dari setiap individu yang memakaianya.

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE




Ini dia isi dari hampersnya safi yang aku dapat , Disini aku mendapatkan 5 produk dari safi dan dari kelima produknya aku mendapatkan 3 produk dari Safi white expert oil control & anti acne yang akan aku review selanjutnya.

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE 
FACIAL CLEANSER
Facial Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut , Diperkaya dengan oxy white.
  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah .
  • Mineral Zinc membantu merawat kulit berjerawat.
  • Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat .

PACKAGING
Packagingnya yang tube dan simple memudahkan dalam pengambilan produk serta warna putih dengan aksen biru orange sebagai ciri khas dari produk safi. Serta bagian belakang terdapat keterangan produk yang lengkap dan tidak lupa juga No BPOM , logo Halal serta exp Date dikemasannya..

CARA PAKAI :
Tekan dan keluarkan secukupnya ditelapak tangan dan busakan dengan air.
Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

INGREDIENTS
Water,Myristic Acid,Glycerin,Palmitic acid,Potassium Hydroxide,Lauric Acid,Kaolin,Potassiun cocoyl Glycinate,Stearic Acid,Methylpropanediol,Glyceryl Stearate,Decyl Glucoside,Ethylhexylglycerin,Pontasodium Triphosphate,BHT,Tetrasodium EDTA,Polyquantemium-7,Zinc Lactate,Nigella Sativa (Habbatus Sauda)Seed oil,BoragoOfficinalis Seed Oil,Arginine,Perfluorodecalin,4-butylresorcinol,Dextrin,Simmondsia Chinensis seed oil,Sucrose Palmitate,Glycosphingolipids,Lecithin,Xanthan gum,Fragrance,Sodium Benzoate,Pottasium Sorbate.

 REVIEW
Busanya yang lembut dan sangat nyaman dipakai dan benar-benar membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah .Seperti namanya ini dikhususkan untuk yang memiliki wajah yang berminyak dan berjerawat karena efek setelah pakai itu akan terasa kering dan ketarik karena mengangkat minyak dengan baik pada wajah dan membuat jerawat akan lebih cepat kering.

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE 
2IN1 CLEANSER & TONER
Safi 2in1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah dual aksi.
Gel pembersih wajah yang mudah dibilas ini membantu :
  • Membersihkan kotoran dan sisa makeup serta meringkas pori.
  • Mineral Zinc membantu merawat kulit wajah yang berjerawat.
  • Formulasi tanpa tanbahan sabun sabun membantu menjaga keseimbangan ph kulit.
  • kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.
PACKAGING
Packagingnya botol plastik ukuran sedang berwarna orange bening dengan tutup model pump berwarna putih . Bagian belakang terdapat informasi keterangan produk yang lengkap dan juga informasi mengenai exp date,logo halal dan no BPOM yang ada diketarangan.

CARA PAKAI:
Pompa dan keluarkan produknya secukupnya ketelapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

INGREDIENTS
Water,Sodium Laureth,Sulfate,Glycerin,Acrylates copolymer,Cocamidopropyl Betaine,Lauryl Glucoside,Pottasium Cocoyl Glycinate,Polysorbate 20,cocamide Methyl MEA,Menthol,Mannitol,PEG-14M,sodium hydroxide,Benzotriazolyl,dodecyl P-Cresol,Tetrasodium EDTA,Microcrystalline cellulose,Zinc lactate,hydroxypropyl methylcellulose,Tocopheryl Acetate,Melaluca Altemifolia(tea tree)Leaf oil,Nigella Sativa (Habbatus Sauda)Seed oil,perfluorodecalin,4-butylresorcinol,Fragrance,Methylchloroisothiazolinone,Methylisothiazolinone,sodium benzoate,pottasium sorbate,CI 12490.

REVIEW
Aku suka banget sama 2in1 cleanser & toner karena membersihkan dengan dual aksi jauh lebih bersih,aku baru pakai sekitar seminggu ,  jerawat yang baru mau tumbuh yang terasa sakit bisa langsung mengering .
Teksturenya yang Gel dengan butiran yang lembut berarwarna orange dengan wangi cool yang nyaman dengan sensasi cooling dari menthol terasa sejuk banget diwajah.
pakainya secukupnya ajah yah karena agak terasa perih dimata jika terlalu banyak dan jangan sampai terkena diarea mata . sensasi perihnya mungkin dari mentholnya yang kerasa banget tapi tidak begitu menganggu sih.


SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL &ANTI ACNE 
ANTI ACNE CREAM
Safi White Expert oil control & Anti Acne Cream adalah cream khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat.
  • Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat.
  • Membantu merawat noda bekas jerawat.
  • Mineral Zinc & Absorbent membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.

PACKAGING
Kemasan yang mungil berwarna putih dengan logo safi dan dibagian belakang terdapat keterangan lengkap tentang produk serta exp date,no BPOM dan logo halal MUI.

CARA PAKAI
Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.

INGREDIENTS
Water,Butylene Glycol,Steareth-2,Lactic Acid,C12-15 Alkyl Benzoate,Polycarylate-13,PPG-3 Myristyl Ether,Arginine,Steareth-21,Zinc Lactate,Polycarylate Crosspolymer-6,Olea Europaea Oil Unsaponifiables,Phytosphingosine,O-Cymen-5-ol,Nigella Sativa (habbatus Sauda) Seed Oil , Borago Officinalis seed oil,Glycerin, Perfluorodecalin,4-butylresorcinol,Dextrin,simmondsia,Chinensis seed oil,Sucrose palmitate,Glycosphingolipids,Lecithin,Xantan gum,Methylparabean,Sodium Benzoate,Pottasium Sorbate.

REVIEW
Setelah pemakaian 2in1 Cleanser tonernya step selanjutnya setelah pemakaian skincare cream siang/cream malam barulah pemakain cream anti acne untuk ditotol dibagian yang hanya berjerawat atau bekas jerawat.
Aku pakai malamnya dibagian jerawat baru muncul besoknya kempes , aku benar-benar gak nyangka sebagus ini produk anti acnenya safi super Rekomended banget aku pakai 3 harian sampai benar-benar bekasnya pun hilang.
Teksturenya yang cream berwarna putih dengan wangi yang lembut tidak menganggu penciuman .

Aku sesuka itu sama produk barunya Safi White Expert Oil Control & Anti Acne padahal jenis kulit wajah ku itu normal to kombinasi dan bukan acne prone tapi tetap saja ketika PMS hormon berubah dan bakal ditumbuhi jerawat satu dua . Pas banget lagi dapet terus Review produk Anti Acnenya Safi aku langsung jatuh cinta dan bakal repuches lagi dan aku pakai pada saat lagi ada jerawat.

Nah ketiga produk safi white expert oil control & anti acne yang aku Review diatas semuanya memiliki kandungan bahan-bahan yang alami dengan  3 kandungan yang menjadikan keunggulan produk safi white expert oil control & anti acne yaitu :

HABBATUS SAUDA
Habbatus Sauda dikenal juga sebagai "seed of Blessing" yang sejak ratusan tahun yang lalu yang dipercaya manfatnya untuk kesehatan . 
Antioksidan dalam habbatus sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah.

OXYGEN + BIO WHITE =OXYWHITE
Teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit , membuat kulit terasa segar ,Membantu penyerapan nutrisi  serta membantu menyemarkan efek penggelap kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

MINERAL ZINC & ClEANSING AGENT / ABSORBENT
Mengurangi sebum & dan minyak berlebih di kulit wajah untuk merawat kulit berjerawat.


Nah itu dia keseruan event dan pengenalan produk baru SAFI INDONESIA , Safi White Expert Oil control & Anti Acne
untuk informasi mengenai pembelian produk safi bisa langsung kontak yang ada dibio instagram safi @SAFIINDONESIA dan juga kalian bisa dapatkan disupermarket didaerah kalian karena Safi Indonesia sudah dijual dimana-mana .



Thank you so much for event & thank you for having us SAFI INDONESIA.












Komentar

Indri Cume mengatakan…
wihh salah satu produk favoritku nih, lumayan mantul buat jerewi"kuu:D
Valentina Yosnanda mengatakan…
Aku penasaran banget pengen cobain safi varian terbaru ini secara kulit aku berminyak pasti bakalan cucok meong ya Lord mupeng
Riwenda mengatakan…
Safi produknya bagus bagus emang, tapi aku penasaran sama shampoonya , karena belum pernah nyobain, selama ini cuma tau skincarenya doang
Irena Faisal mengatakan…
ini ditotolin di jerawat atau darkspotnya ya ka? mesti kucoba nih
Alivya Valerina mengatakan…
sukaa sekali mmg sm produk safi yg anti acne ini! the best🙌🏻
Rachmanita AdindaRara mengatakan…
Aku suka banget sama safi ini
Seftinaqurnia mengatakan…
Wah produk Baru Safi nih jadi pengen langsung nyobain produknya kebetulan aku lagi jerawatan nie
Cilla mengatakan…
aku sukaa nih sama yang biru, aku jadi penen coba yang baru ini
Selvijua mengatakan…
Brand Safi ini memang cocok banget untuk wajahku, apalagi perawatan untuk wajah yang berjerawat ini.
Siti Marhamah mengatakan…
Aku bakalan beli nih produk Safi, karena kulit wajah ku berminyak n mudah berjerawat. Setelah baca blog kk jadi makin mantep mau pakai produk Safi.
Tukang jalan jajan mengatakan…
perawatan skin care nya lumayan banyak dan pastinya lengkap banget buat kebutuhan sehari hari apalagi kan buat yang jerawatan, langsung diaplikasikan
Irma setiyani mengatakan…
Aku suka bgt sama anti acne creamnya safi. Enak bgt ketemu kak suhay kak
Ana Ike mengatakan…
Safi ni keren banget emang ya. banyak yang rekomenin. Aku pun penasaran pengen cobain make up removernya habis ini..kudu pokoknya
Artha Amalia mengatakan…
Saya tertarik dengan Safi 2in1 Cleanser & Toner ... kemasannya cantik dan hasilnya juga bikin wajah jadi bersih dan sehat
Safi produknya bagus bagus emang, tapi aku penasaran sama shampoonya , karna masalah rambut yang belum kelar nih
michelle mengatakan…
Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~
Anonim mengatakan…
Permisi ka, mau nanya, klo yg 2in1 itu dipakai setelah cleansernya? Atau pakai salah satu saja? Karena yg 2in1 juga ada cleansernya kan?

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

JAFRA DI KOTA MAKASSAR