JAFRA DI KOTA MAKASSAR

EVENT JAFRA DI KOTA MAKASSAR
Tanggal 2 Maret 2019 keemarin aku dan beberapa teman Beauty Enthusiast/Beauty Blogger di undang menghadiri event JAFRA tema Beauty & Inspiring Talk bersama bintang tamu kak Ayu Indah yang merupakan Beauty Vlogger/Blogger Makassar.

Jafra di kota makassar sendiri sudah lama hadir memasarkan produk-produk yang super berkualitas secara dekat dengan konsumennya , karena sebelum membeli produknya kita bisa konsultasikan permasalahan kulit muka yang kita alami bersama member-member Jafra Makassar . Jadi pastinya produk Jafra yang kita beli tepat dengan masalah kulit muka yang kita alami.

BEAUTY & INSPIRING TALK 

Di eventnya Jafra orang-orang yang hadir sangat antusias dengan acaranya karena ada Beauty & Inspiring Talk bersama Ayu Indah , dan mengisnpirasi anak muda dan orang tua bagaimana caranya menghasilkan uang dengan memanfaatkan social media dengan baik dan benar.

Pembicara yang kedua dilanjut dengan ibu Regina selaku manajemen Jafra Cosmetics Indonesia.

Dengan membahas produk jafra yang sudah berpuluh-puluh tahun lamanya hadir dan melirik indonesia pertama kali untuk melebarkan sayap dibidang promosi . Ibu Regina juga membahas keuntungan-keuntungan yang didapat ketika bergabung di bisnis Jafra . Bisnis Jafra sendiri berdiri sebagai MLM tapi menurutku ini bukan MLM yang hanya nghype di awal saja tapi akan terus berjalan karena produknya yang berkualitas yang semua orang sudah tau dan tentunya dicari dengan sendirinya dengan konsumen tanpa harus memasarkan secara berlebihan produknya . Ini juga sangat bisa menjadi pekerjaan part time untuk mahasiswa karena tidak menyita banyak waktu dan masih tetap bisa fokus sama kuliahnya dan tetap bisa menghasilkan uang . Cara mahasiswa menghasilkan uang di social media dari pada upload status galau menghabiskan kuota dengan sia-sia mending upload sesuatu yang bisa menghasilkan , kalau konsisten jalaninnya dengan niat awal pengen sukses dan memberikan edukasi kemasyarakat kalau produk yang baik itu seperti apa , karena tau sendirikan masih banyak sekali yang memakai skincare racikan yang sangat tidak jelas dan pasti tidak aman. Yakin kalian pasti bisa sukses seperti IBU Srikartika DJ yang sudah menjadi TOP LEADER JAFRA MAKASSAR DAN FOUNDER CCT COMMUNITY yang sudah keliling dibeberapa negara bersama Jafra mewakili satu-satunya Asia Timur sebgai Top Leader.



Ini dia isi dari goodie bag acaranya jafra. Aku juga akan mereview isi dari produk-produk yang dikasih.

CREAM BLUSH ON JAFRA
 
Cream Blush yang tervenomenal dan menjadi cream blush on terbaik karena formula dan teksture serta pigmentasi dan ketahananya yang membuat heboh dan Viral dikalangan MUA MUA HITS yang sudah membuktikannya dan sangat diminati para Beauty Enthusiast .

LIQUID MATTE LIPSTICK JAFRA
Untuk pertama kalinya nyobain liquid matte lipstick jafra shade first kiss .
Teksture dan formulanya yang creamy dan moist dengan hasil akhir yang matte sangat ringan dan nyaman dipakai seharian serta ketahanan yang cukup lama karena tidak mudah trasnfer .

BEAUTY BLENDER HITS BY AYUINDAH
Jadi kak Ayu Indah itu menegeluarkan produk dengan mereknya sendiri dan produk yang dikeluarkan adalah Beauty Blender yang Super Squish dan bouncy dan sangat lembut dengan harga yang sangat ramah dikantong tapi kualitasnya sama dengan beauty blender high end . kalian bisa langsung merasakan lembutnya order di @hits.byayuindah .

Kalian juga bisa lihat tutorial memakai produk-produk jafra isi dari goodie bag yang dikasih di instagram aku  @risdarhmlia :*





Komentar

winda - dajourneys.com mengatakan…
aku tu penasaran sama blush on nya :) banyak yang review bagus soalnya
muandaruni mengatakan…
cream blush nyaaa juara bgt emaang, kepake bgt buat aku mekapin klien, dan pas aku coba jual juga laku kerass hihi 😍😍
wahh seru ya bisa kenal lebih dekat dengan jafra
amelia_rosana mengatakan…
Emang produk JAFRA lagi hits, banyak yang memuji Cream blush JAFRA ini kak
Tami Oktari mengatakan…
udah lama kepo ama cream blush on Jafra ini deh, banyak di rekom juga kan ya
Ivonie mengatakan…
saya penasaran sama cream blush on Jafra karena banyak yang bilang bagus
Khairun Nisa -ichaa mengatakan…
Tambah kepo sm cream blush nya, btw jafra juga ngeluarin face mist yg juara loh untuk setting spray 😍
Melissa Olivia mengatakan…
Beauty blendernya mencuri perhatian banget seh. Pengen coba squeeze2 juga hehe
Dhea Balqis mengatakan…
dari dulu kepo banget sama cream blushnya deh. tahan lama nggak sih kak?
Ochix_zakiyah mengatakan…
Cream blushnya dong dr jafra yang aku naksir banget. Kapan ya bisa keturutan punya. Wkwkwkwk mupeng dr kapan taun.
cKAja mengatakan…
cream blush jafra sih paling juara. sesuka itu sama produk blush on nya

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE