AVOSKIN MIRACULAOUS REFINING SERUM

REVIEW AVOSKIN MIRACULAOUS REFINING SERUM


Halo Beautiesss...
kali ini aku me-Review skincare lokal dari Avoskin series Miraculous Refining.

Avoskin miraculaous refining serum merupakan serum dengan kandungan AHA , BHA , NIACINAMIDE ,  CERAMIDE , Dan kandungan pendukung lainnya yang membuat serum ini berfungsi efektif untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati , Dan memicu regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah , warna kulit merata , dan lebih halus.

PACKAGING

Packagingnya yang botol kaca dengan model tutup drops ini lebih steril pastinya dan juga memudahkan dalam pengambilan serumnya , Yang digunakan secukupnya tanpa berlebihan dengan takaran yang pas. dikemasan seum botolnya sendiri ada nama produk serta keterangan singkat tentang kandungan produk. Dan untuk keterangan produk yang lengkap itu bisa dilihat dikemasan dussnya , serta No BPOM dan EXP Datenya.
keterangan lengkap produk diDuss.


KANDUNGAN DALAM MIRACULOUS REFINING SERUM

  • Miraculous refining Serum Mengandung 10% AHA (glycolic acid) dan 3% BHA (salicylic acid). Glycolid acid disebut-sebut sebagai holygrail AHA yang memiliki molekul kecil sehingga dapat menembus kulit lebih mudah . AHA pada serum ini berfungsi sebagai eksfoliating agent yang memiliki kemampuan untuk membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi sel kulit baru.
  • Miraculous Refining Serum juga mengandung 3% BHA (salycilic acid) yang memiliki molekul lebih kecil dibandingkan AHA . BHA akan menembus kulit lebih dalam untuk mengatasi masalah seperti pori-pori ,komedo , sekaligus untuk mengurangi pertumbuhan bakteri.
  • Selain AHA & BHA kandungan unggulan lainnya yaitu Niacinamide & Ceramide dalam Miraculous refining serum .Kandungan 2% niacinamide tersebut termasuk jenis vitamin B yang dikenal baik untuk kulit berjerawat dan bagus untuk mengontrol minyak diwajah. Selain itu Niacinamide juga memiliki kemampuan untuk membantu memudarkan noda dikulit seperti bekas jerawat , membantu mengunci kelembapan kulit dengan cara meningkatkan produksi ceramide , dan memicu peningkatan produksi kolagen pada kulit sehingga membantu memperlambat proses penuaan dini.
INGREDIENTS
WATER, PROPYLENE GLYCOLIC ACID,NIACINAMIDE,SALICYLIC ACID, BUTYLENE GLYCOL,AMYLOPECTIN, XANTHAN GUM, DEXTRIN CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA0 FLOWER EXTRACT,ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE , FUCUS  VESICULOSUS EXTRACT, RUBUS IDAEUS(RASBERRY) FRUIT EXTRACT, ACER SACCHARUM(SUGAR MAPLE) EXTRACT, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, HYDROXYPROPYL BISSTEARANIDE NEA , POLYGLUTAMIC ACID, TETRASODIUM EDTA , SODIUM HYDROXYMETHYLGLYCINATE , TRIETHANOLAMINE, DIPROPYLENE GLYCOL, BEHENLY ALCOHOL, CETEARETH-20, CHOLESTERYL ISOSTEARATE, TRICAPRYLIN, CETEARYL ALCOHOL, SQUALANE , CHOLESTEROL, STEARIC ACID ,DIMETHICONE, PHENOXYETHANOL.

FUNGSI PRODUK
  • Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga memicu regenerasi sel kulit baru.
  • membantu meratakan warna kulit.
  • membantu menyamarkan noda bekas jerawat .
  • melembabkan kulit.
  • mengecilkan pori-pori.

KEUNGGULAN PRODUK
  • Cruelty free&no animal testing.
  • tidak mengandung parfum.
  • tidak mengandung parabean.
  • produk lokal.
  • bisa digunakan untuk acne prone skin.

HONEST REVIEW

*SATU MINGGU PERTAMA PEMAKAIAN SERUM AVOSKIN.

Aku mau bahas dulu jenis kulit aku yang Normal to Dry dan masalah kulit aku tuh kusam , komedo dan berpori-pori besar, jerawatan saat lagi datang bulan saja dan itu hanya muncul 1-2 biji .
Nah pemakaian pertama Avoskin miraculous refining serum ini , Reaksi dikulit aku lumayan mencekat cekit dan sedikit perih tapi begitu serumnya meresap rasa perihnya langsung hilang.
Dan rasa perih diawal aku rasakan sampai dihari ke-5 pemakaian dengan rasa perih yang berangsur membaik dan masih wajar.
Aku merasa serumnya bekerja dikulit aku yang kusam ini, Apalagi ini memang bagus sekali untuk mengeksfoliasi kulit mati aku.


Hari pertama pemakaian kalian bisa lihat sendiri foto diatas kalau lagi muncul jerawat baru dan berisi juga masih sangat sakit dan kelihatan jerawat meradangnya. Dan dihari ketiga aku benar-benar kaget dengan hasil nyata yang aku lihat kalau jerawatnya mengering dan tidak terasa sakit lagi ,Dan dihari ke-6 pemakaian tinggal noda bekas jerawatnya dong yang terlihat mengecil .
Aku tidak menyangka bisa sebagus padahal pigmentasi kulit aku ketika jerawatan itu nodanya sangat susah untuk bisa cepat memudar seperti ini.

*MINGGU KEDUA DAN KETIGA PEMAKAIAN
Jadi yang aku rasakan diminggu kedua dan ketiga pemakaian serum avoskin itu kelihatan semakin cerah dengan pori-pori yang mengecil serta komedo bandel yang mulai tidak terlihat.
Oh iya aku juga makin pahami kenapa rasa mencekat cekit itu muncul , yang aku pahami dikulit aku sendiri yaitu akan muncul kembali apabila kulit wajah aku benar-benar kusam/banyak kulit matinya karena pengaruh polisi atau makeup yang kurang bersih saat dibersihkan sehingga menyisahkan menjadi kulit mati. Aku merasa benar-benar lagi dibersihkan kulit matinya tapi masih ditahap mencekat cekit yang wajat dan hanya berlangsung di 5 dekit awal serumnya meresap.

*MINGGU KEEMPAT PEMAKAIAN MIRACULOUS REFINING SERUM AVOSKIN
So Happy sama kondisi kulitku yang semakin membaik benar-benar bye..bye kulit kusam . Aku kayak berasa menemukan harta karun ketika menemukan skincare yang tepat dengan kondisi kulit wajah aku. Minggu ke minggu semakin terlihat cerah dan glowing .
Aku benar-benar merekomendasikan serum Avoskin untuk kalian pemilik wajah kusam kayak aku. Serum Eksfoliasi terbaik menurutku.
Dan untuk pemilik wajah yang sensitif atau acne prone ini akan masih aman karena kandungannya yang tidak memakai parfum . Tapi tetap saja cocok dikulit aku belum tentu cocok dikalian begitupun sebaliknya. tapi jika kondisi kulit wajah kita sangat sama ini akan sangat cocok sama kalian juga.

Nah Beautiess... itu dia Review aku selama sebulan pemakain serum Avoskin Miraculous Refining Serum. 
Kalian juga bisa dapatkan produknya di Official Store Resminya di
tinggal klik Linknya ajah .

So... Thankyou So much untuk membaca Review aku kali ini see you ditulisan aku selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

JAFRA DI KOTA MAKASSAR