RAIKUBEAUTY PRODUK LOKAL HALAL BPOM

REVIEW SKINCARE RAIKUBEAUTY

Skincare RaikuBeauty yang lagi nge-hype banget dimasyarakat indonesia dan hampir seluruh beauty blogger/vlogger me review skincare raikubeauty ini dan rata rata memberikan review yang positif dan juga hampir semua yang sudah menggunakan produk dari raikubeauty cocok dengan produk lokal yang berbeda sekali dikalangan per-Skincarean  lokal lainnya . Karena itu raiku beauty mengeluarkan 4 series untuk mengatasi permasalahan kulit wajah masing masing dan seriesnya terdiri dari :
  1. BRIGHTENING SERIES
  2. ACNE SERIES
  3. ANTI AGING
  4. HYDRATING SERIES
Ada banyak pilihan sesuai permasalahan kulit masing-masing . Dan yang saya pakai rangkaian brightening seriesnya yang satu paketnya ada 6 produk yang aku dapatakan , Kenapa aku memilih brightening series dari raikubeauty karena masalah utama yang kualami diwajah ku itu KUSAM , BERPORI-PORI BESAR , KOMEDO . Untuk kulit yang kusam itu kan tidak banget yah , walaupun sudah mandi dan makeup tetap saja masih terlihat kucel karena dampak wajah yang kusam tidak bercahaya sama sekali . Pas tau ada produk lokal yang ternyata sudah halal dan sudah ada badan pomnya , saya sangat tertarik untuk mencobanya apalagi untuk brightening seriesnya yang sangat pas mengatasi keluhan wajah ku.

Nah ini dia produk yang sangat sangat aku cintai sekarang . Skincare lokal yang aman sekali , dan saya sudah mencoba skincare raikubeauty selama hampir 1 bulan dan yang ku rasakan untuk pemakaian pertama kali itu wajahku benar-benar bersih karena dalam satu paket brightening series terdapat dua produk cleansing yang pertama ada cleansing cream dan yang kedua ada cleansing foam . Jadi untuk mendapatkan wajah yang benar-benar bersih yah disarankan untuk memakai double cleansing agar kotoran makeup ,debu dan polusi itu bisa terangkat tanpa ada sisa kotoran lagi jadi untuk pemakaian step skincare selanjutnya bisa menyerap dan bekerja lebih baik untuk kulit wajah yang sudah terbebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori .

  • PACKAGING 
Packagingnya gemesss banget sama warnanya yang army gitu versi warna pink dan hijaunya yang lembut , girly banget yah warnanya terutama bentukannya yang tube itu memudahkan mengaplikasikannya diwajah , tapi untuk toner dan serumnya mereka berdua berbeda packaging dari keempat lainnya. Untuk tonernya sendiri itu punya bentukan botol dan ada tutupnya dibagian atas yang cara bukanya nge-klip . Sedangkan serumnya bentuknya drops kayak botol obat anak bayi , jadi cara pakainya tinggal dipencet atasnya nanti cairannya akan terangkat pakai sedotan dropsnya dan utnuk mengeluarkan isi dari pipet dropnya tinggal dipencet kembali .
Bagia belakang kemasan terdapat ingredientsnya dan cara pemakaiannya juga  , ada nomor bpom dan ada logo halal dari MUI disamping kemasannya , utnuk serumnya ingredients dan cara pemakaian ada di dussnya jadi hanya serum yang dikasih di dalam duss karena bahan botol yang dipakai kaca jadi gmpang pecah , Ada juga exp date dibelakang kemasan .
ini dia logo HALAL dari MAJELIS ULAMA INDONESIA .

INGREDIENTS BRIGHTENING SERIES 
NIACINAMIDE
Jenis vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput , zat ini juga membantu mencerahkan dan merawat kulit .
RICE EXTRACT
Mengandung anti oksidant alami ,extract beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab .
AHA (ALPHA HYDROXY ACID)
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi .
SAFFLOWER
Minyak safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya .

CLEANSING SERIES DAN ACTIVE INGREDIENTS
RICE EXTRACT
Mengandung anti oksidant alami , extract beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari . Kandungan ini juga membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
CHAMOMILE EXTRACT
Berfungsi sebagai anti-inflammatory dan anti bacterial yang bermanfaat untuk mencegah jerawat yang di akibatkan oleh bakteri dan kotoran , selain itu chamomile extract juga terbukti hypoallergenic dan mengandung zat antioksidan yang tinggi . Efek chamomile extract yang menenagkan dalam raiku cleansing cream membuat wajah menjadi lembut setelah dibersihkan .
VITAMIN E
Memiliki manfaat untuk mempercepat regenarasi sel kulit mati , sekaligus menutrisi dan menjaga kulit agar tetap lembut saat dibersihkan.

STEP BY STEP PEMAKAIAN BRIGHTENING SERIES RAIKU BEAUTY

CLEANSING CREAM
Untuk cleansing creamnya itu yang paling pertama dipakai setelah seharian wajah lelah karena kotoran debu dan polusi terutama yang suka makeupan jadi fungsinya itu mengangkat kotoran-kotoran terutama foundation dan mascara waterproof ku yang benar-benar bisa terangkat dalam satu kali gosokan diwajah .
Texturenya cair hampir kental berwarna putih . 
Manfaat yang didapatakan dengan rutin melakukan double cleansing adalah berkurangnya komedo dan kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga dapat mencegah jerawat dan kulit terlihat lebih halus dan bercahaya.

CLEANSING FOAM
Setalah pemakaian cleansing cream walaupun sudah terlihat bersih tetap harus melakukan cuci muka dengan cleansing foam dari raiku beauty biar kotoran benar-benar terangkat tanpa ada tersisa .
Texturenya sedikit lebih padat dari cleansing cream , menurutku bagus sih jadi saat dituangkan ketangan itu tidak akan tumpah dan kita bisa mengambil sesuai keinginan kita.

TONER
Gunakan Toner setelah pemakaian double cleansing karena kegunaan toner dari raiku beauty ini mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah jadi kering dan iritasi,mengecilkan pori-pori,menyegarkan wajah dan mengontrol minyak berlebih , walaupun kita sudah menggunakan double cleansing ternyata pada saat mengaplikasikan toner kewajah dengan cara digososk dengan kapas ternyata masih ada sisa-sisa kotoran loh... Berwarna coklat .
Setelah pemakaian toner itulah yang membuat serum yang dipakai akan bekerja dengan maksimal karena kotoran diwajah yang menyumbat pori-pori sudah terangkat dengan toner.
Tonernya no Alcohol dan Parabean free jadi ibu hamil dan menyusui pun pastinya sangat aman , apalagi untuk yang memiliki wajah sensitif aman  menggunakan serangkaian produk dari raiku beauty .

BRIGHTENING SERUM
Texturenya yang cair dan sangat cepat menyerap dipermukaan kulit wajah.
Manfaat dari brightening serum :
-efektif mencerahkan
-texture ringan dan mudah meresap
-memperbaiki texture kulit 
-menghilangkan bekas jerawat
-membuat wajah menjadi lembut dan glowing 
-mencegah terbentuknya komedo

BRIGHTENING MORNING CREAM
Raiku Brightening Morning Cream sudah ada spf 15 nya loh...
Dan juga mengandung bahan aktif niaci namide , rice extract ,aha , dan safflower , diformulasikan untuk mengunci ,melembabkan,dan mencerahkan kulit secara efektif . Jadi karena sudah ada spf 15 nya bisa banget digunakan sehari-hari untuk melindungi kulit dari sinar UV.
Texture dari morning creamnya sedikit kental dan berwarna putih dan juga tidak ada wanginya sama sekali , jadi nyaman banget digunakan , dan setelah pemakaian 3 mingguan aku sudah merasakan perbedaannya kalau muka aku itu agak cerahan , bersih dan tidak kusam lagi yang paling kucinta karena sekarang wajah aku glowing banget sudah kayak cewek-cewek korea...he..he..he...

BRIGHTENING NIGHT CREAM
Raiku Brightening Night cream berguna untuk memberi kelembaban ekstra pada malam hari dan mencerahkan kulit. Night cream RaikuBeauty dipakai pada saat lagi PMS itu wajah kuselalu muncul yang namanya jerawat dan kusamnya sudah kayak orang yang tidak pernah cuci muka , tapi pakai night cream raikubeauty pasti besokannya jerawat kecil-kecil yang mulai muncul tiba-tiba kempes dan hilang tanpa bekas . Senangnya tuh sampai pengen nangis karena selama ini pakai cream wajah kalau lg PMS tidak akan ada pengaruhnya tapi pakai raikubeauty bisa ngaruh sekali :* .
Brightening Night Cream RaikuBeauty Teksturnya lebih cair dibandingkan morning creamnya , warnanya putih sama dengan produk lainnya , tidak lengket sama sekali dan cepat menyerap diwajah.


Nah...Beautiesss itu tadi review brightening series RaikuBeauty dari saya.
Terimakasih sudah membacanya ...
sampai jumpa di blog aku selanjutnya :*


Komentar

Dera mengatakan…
Duuhh skincare raiku ya nice 🔥🔥
sardonganbeauty mengatakan…
Nyaman bgt Pake raikuuu
jadi kepengen coba yang brightening seriesnyaa huhu
aku coba yang anti aging lumayan ngelembabin dan bikin wajah kenyal soalnya


Putriistianaa mengatakan…
aku coba yang brightening.. ga semuanya cocok diaku huhu
Dinna Mardiah mengatakan…
Salah satu skincare lokal favorite acuuu😍
Stunningscorner mengatakan…
aku baru tau loh dia ada acne series. jadi pingin coba, krn aku cocok sm anti aging series nya
zaschkya25@gmail.com mengatakan…
Aku belum coba yang ini.. kemarin aku coba yg anti aging dan cocok..
Melissa Olivia mengatakan…
Aku pake yg anti aging dan udah abis semua. Paling suka ama tonernya hehhhe
Tami Oktari mengatakan…
Aku lebih suka ama cleansing seriesnya sih wkwk bagus sih untuk bersihin makeup
Icha Amalia mengatakan…
raiku ini bagus lho tonernya aku suka, light banget!
Resty Yudha mengatakan…
Aku udah cobain nih produk raiku, aku suka sama teksturnya tapi syg aku gk bgitu cocok ☹️ Kalo skincare gitu sih yaa cocok2an
Ernita Ginting mengatakan…
Aku udh cobain anti agingnya, penasaran juga nih sm brightening seriesnya 😍
Retno Anawati mengatakan…
Kesukaankuu... 😍😍😍
Dikit lagi abis 😭
Oktafirda mengatakan…
Aku udah pernah cona ini..Tapi sayang ga ngerti kenapa ga ada perubahan di muka akuu hihi

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

DIET SEHAT ALA NOERA SLIMMING TEA