LIP SCRUB & MASKER PAYUDARA NOERASKINCARE

REVIEW NOERASKINCARE

Annyeong...
Welcome back to my blog beautiess...
kali ini aku akan membahas produk dari Noera Skincare
yaitu ada dua produk Masker Payudara & Lip Scrub.

Ini dia kedua produknya dan yang pertama aku akan membahas tentang...
LIP SCRUB

PACKAGING
Packagingnya sangat imut-imut sekali ini travel friendly banget deh . Bagian depannya terdapat stiker merek Noera dan juga tulisan Lipscrub sama variant rasanya .
BAD nya karena tidak ada sama sekali keterangan apapun tentang produknya , ingredients dan juga belum ada no BPOM nya .
TEXTURE
Teksturnya kasar namanya juga scrub yah pastinya biar bisa mengangkat sel sel kulit mati dibibir.
jadi dia tuh butiran butiran gula dengan warna pink dan rasa strawberry dan pada saat diaplikasikan dibibir barulah terasa ada rasa mintnya .
BAD nya tidak ada campuran lip butternya sama sekali jadi pada saat diaplikasikan bibir harus dalam keadaan lembab dengan pemakaian lip butter sendri baru bisa ditempelkan dibibir kalau tidak butiran scrubnya tidak akan menempel dibibir.

FIRST IMPRESSION
pemakaian pertama oke banget soalnya Lip scrub Noera Skincare benar benar bisa mengangkat sel kulit mati dibibirku , buat bibir tampak lebih sehat tentunya pada saat pemakaian lipstik tidak ada sama sekali ngecrack dibagian bagian bibir yang kering dan pecah-pecah .

MASKER PAYUDARA

PACKAGING
Bentuknya jar bulat berwarna putih dengan stiker dia atas penutup merek Noera dan bagian belakang terdapat keterangan pemakaian produk , ingredients ,dan exp date nya.
CARA PEMAKAIAN
Berbaring bersihkan payudara , tutup puting , dengan kapas , ambil 2 sdm masker campur dengan air sedikit kental , oles ke payudara dengan kuas secara merata . Biarkan 15-20 menit , angkat dengan handuk hangat.
REVIEW
Noera masker payudara mengkalim bisa mengencangkan dan membesarkan payudara , mencegah payudara kendor .
Jadi selama pemakaian 2 mingguan aku belum bisa merasakan perubahan yang begitu terlihat , iya sih kan baru coba 2 minggu pastilah hasil akan terlihat jika rutin menggunakannya jangka 1-3 bulan karena menggunakan bahan bahan yang sangat alami jadi hasil akan cukup lama dirasakan tapi tetap aman .
INGREDIENTS
  • Tepung Fosil Karang Laut
  • Daun Mengkudu
  • Tepung beras
  • Daun Nangka
Itu tadi Review dari aku tentang Noera skincare dan ada banyak produk Noera lainnya jadi kalian bisa langsung lihat produk-produk apa ajah yang mereka punya di @noeraskincare .
Kalin juga bisa ke instagram ku karena ada mini tutorial cara pemakaian kedua produk noera yang aku review @risdarhmlia langsung klik ajah :*

Sekian dari aku sampai jumpa ditulisan aku selanjutnya bye..bye..beautiesss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

DIET SEHAT ALA NOERA SLIMMING TEA