REVIEW SOFTLENS X2

 Softlens biasanya jadi alat bantu untuk yang memiliki mata minus,apalagi buat yang tidak mau ribet pakai kacamata.Selain membantu untuk mata minus juga mempercantik penampilan mata . 
 Buat aku yang memiliki mata normal tetap sangat memerlukan softlens untuk mempercantik tampilan di area mata.Biasanya aku rutin pakai saat menghadiri acara ataupun lagi buat tutorial makeup.
 Tetapi ada banyak juga nih beauties..PRO dan KONTRA soal softlens!!!
Banyak kasus yang menyatakan kalau memakai softlens itu cukup berbahaya untuk mata.Apalagi dipakai sama yang matanya sensitif bisa iritasi.
 Tapi berbeda dengan softlens X2 ini dengan kebanyakan softlens lainnya.
 Kenapa softlens X2 ini beda dari softlens biasanya karena material contact lens FDA,KFDA,ISO,CE APPROVED.Dengan kualitas produksi yang ok,softlens X2 juga sudah terdaftar di KEMENKES RI loh,,,dan juga X2 contact lens di desain khusus untuk mata wanita indonesia dan ada banyak koleksi warna-warna yang keren.

  REVIEW SOFTLENS X2 BIO COLOR
X2 Bio Series ini ada banyak pilihan koleksinya salah satunya X2 Bio Color yang aku Review ini.
Dari segi warnanya aku punya warna HAZEL warnanya coklat-coklat tua dan ada corak dilingkaran dalam dan luar berwarna hitam buat mata terlihat lebih tajam diliatnya.Super nyaman karena X2 softlens ini premium quality jadi nyaman banget dipakai dimata terasa ringan dan sama sekali tidak rasa mengganjal.Nyaman karena tidak membuat mata jadi iritasi ataupun mata menjadi kering walaupun dipakai dalam waktu yang cukup lama karena ada kelembapan diarea softlens sehingga mata tidak mudah lelah walaupun pakai softlens.
  Spesifikasi Produk:
 -SDD(Sandwich Dyeing Doughnut)Tech
 -Ocufilcon A
-45% Water
 -Base Curve 8,60mm
 -Diameter 14,5mm
 -6 Months supplies
  -UV Blocking.
PACKAGING
Yang menarik sih dari packaging dussnya yang cute karena dibuka lebar dari atas apalagi gambaran di dussnya yang warna warni kesan ART nya terlihat sekali kayak belli lukisan mini tapi ada tulisan merek softlensnya.Jadi kalian bisa lihat kalau X2 Bio Series ini dussnya lebar karena didalamnya sudah include case softlens nya.Sedangkan dibagian belakan dussnya itu ada keterangan produk.

REVIEW SOFTLENS a+ BIG EYES
Nah ini juga salah satu produk dari X2 softlens,bedanya dengan bio series a+ ini motif coraknya lebih sedikit hanya ada diluar lingkaran motif garis berwarna hitam.Oh iya aku juga dapat warna hazel,untuk perbandingan dengan Bio Color dengan  si a+ ini tampilannya saat dipakai jauh lebih natural menurutku karena motifnya yg sedikit sedangkan Bio color tampilannya lebih tajam saat dipakai.
Spesifikasi produk:
-2 Tones
-6 Months Supplies
-8.6 Base Curve
-14.5 Diameter
-55% Water
-45% Ocuvilcon A
PACKAGING
packaging dussnya polos berwarna orange karena aku dapat warna hazel,tapi di warna lain juga dussnya tetap polos bedanya hanya diwarna saja sesuai warna softlensnya.Dussnya kecil didalamnya terdapat sepasang softlens dan tetap dapat free case nya juga tapi ini terpisah dengan dussnya.Bagian depan dan belakang tampilannya sama dan untuk keterangan produk dia ada didalam dussnya,exp date juga ada tertulis dibagian duss nya.

REVIEW X2 BIO MPS (Cairan SOLUTION)
X2 Bio MPS yaitu cairan pembersih softlens yang ampuh merendam,membersihkan,dan menyimpan softlens dari bakteri.Nah bagus banget kan sahabat exlove kalau ada cairan solution yang tepat untuk membersihkan softlens kamu dan pastinya bagus banget melindungi mata dari iritasi karena cairan solution ini melindungi dari bakteri.Dan juga melindungi dari rasa kering saat penggunaan softlens yang biasanya mata akan mudah lelah kalau salah menggunakan cairan solution .Cairan solution itu kan cocok-cocokan yah di orang aku pakai pertama kali tidak bikin mata ku jadi perih karena selama ini pakai cairan solution yang salah dan kupikir semua cairan solution itu memnag terasa perih saat dipakai dan ternyata ini tidak sama sekali hu...hu...hu... nyesel banget sih bisa gak kenal dari awal sama cairan solution dari X2.
Aturan Menggunakan Solution :
1.Batas pemakaian solution hanya 3 bulan ,setelah itu wajib diganti berlaku untuk solution ukuran kecil dan besar.
2.Tidak boleh dipindahkan dibotol lain.
3.Ujung botol tidak boleh terkena permukaan apapun termasuk jari kita.
4.Bukan untuk diteteskan ke mata saat menggunakan softlens
5.Tidak boleh mencampur solution beda brand
6.Tutup solution setelah pemakaian agar terhindar dari bakteri.
Nah kalau kalian ingin melihat saya pakai softlens X2 dimata saya untuk membandingkan X2 Bio Color dengan X2 a+ Big Eyes langsung ajah yuk liat di feed instagram aku @risdarhmlia.
Dan sekian Review dari saya untuk softlens X2 dan X2 Bio MPS .Untuk kalian yang lagi mencari softlens yang nyaman dengan harga yang sangat worthd it dengan kenyamanannya kalian boleh mencoba sotlens dari X2 dan ada bnyak varian softlens yang ditawarkan oleh X2 dengan warna yang keren-keren.Dan kembali lagi pada kenyamanan kalian yah karena tiap-tiap orang itu berbeda .Lebih lengkapnya kalian boleh cek di instagram @x2softlens .

Komentar

Dhea mengatakan…
Kak mau tnya, klo pke x2 bio solution tpi merk softlensnya beda bsa ga kak?

Postingan populer dari blog ini

ISTRI RESIK , KELUARGA HARMONIS BERSAMA HIJUP X ARISAN RESIK MAKASSAR 2018

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

JAFRA DI KOTA MAKASSAR